DistroGamers

Welcome To DistroGamers


    Penampakan Jeep Cherokee 2014

    Share

    GG

    Jumlah posting : 6
    Join date : 30.03.14

    Penampakan Jeep Cherokee 2014

    Post by GG on Sun Mar 30, 2014 6:23 pm

    Ini dia gan penampakan Jeep Cherokee 2014 (bukan Jeep Grand Cherokee) dibanderol dengan harga $23,495 ±Rp. 309,547,426 blom bea masuk, pajak dll.

    di indonesia kapan ya?

    my dream car...

    jeep 1:

    jeep 2:

    jeep 3:

    jeep 4:

    jeep 5:

    Mantep ga nih ?
    avatar
    [R]ayhan

    Jumlah posting : 15
    Join date : 08.04.14
    Age : 24
    Lokasi : Malang

    Re: Penampakan Jeep Cherokee 2014

    Post by [R]ayhan on Tue Apr 08, 2014 7:38 pm

    4 5 gak ada isi nya itu?

    GG

    Jumlah posting : 6
    Join date : 30.03.14

    Re: Penampakan Jeep Cherokee 2014

    Post by GG on Fri Apr 11, 2014 7:31 pm

    [R]ayhan wrote:4 5 gak ada isi nya itu?

    sorry gan mungkin itu lagi error di liat yg 1 2 3 aja ya

     lol! 

    DotA

    Jumlah posting : 2
    Join date : 11.04.14

    Re: Penampakan Jeep Cherokee 2014

    Post by DotA on Fri Apr 11, 2014 7:37 pm

    weewww gile keren keren banget mobilnya jadi kepengen tuh mobil Very Happy
    avatar
    Accelerator-

    Jumlah posting : 15
    Join date : 11.04.14
    Age : 20
    Lokasi : Palembang

    Re: Penampakan Jeep Cherokee 2014

    Post by Accelerator- on Fri Apr 11, 2014 7:41 pm

    kowkwokow kurang mahal ape  lol! 

    IqbalNco

    Jumlah posting : 1
    Join date : 07.04.14
    Lokasi : GRESIK / SBY

    Re: Penampakan Jeep Cherokee 2014

    Post by IqbalNco on Fri Apr 11, 2014 8:55 pm

    wew mahal amad

    dari pada naik gtuan mending naek odong" aje Very Happy
    avatar
    [R]ayhan

    Jumlah posting : 15
    Join date : 08.04.14
    Age : 24
    Lokasi : Malang

    Re: Penampakan Jeep Cherokee 2014

    Post by [R]ayhan on Fri Apr 11, 2014 9:09 pm

    GG wrote:
    [R]ayhan wrote:4 5 gak ada isi nya itu?

    sorry gan mungkin itu lagi error di liat yg 1 2 3 aja ya

     lol! 

    wah gw pnasaran padahal aowkaowk

    Sponsored content

    Re: Penampakan Jeep Cherokee 2014

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Jul 18, 2018 1:46 am